Yayu Unru Berterima Kasih kepada Didi Petet

Kompas.com - 11/11/2017, 22:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

MANADO, KOMPAS.com - Aktor Yayu Unru mengucapkan terima kasih kepada mendiang rekan seprofesinya, Didi Petet, setelah dia mendapatkan penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Yayu mendapatkan penghargaan itu berkat film Posesif.

Yayu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam film yang dibintangi oleh artis peran Adipati Dolken tersebut.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya begitu senang dan bahagia. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tati, mendiang Didi Petet yang telah berperan terhadap karier saya," ujarnya dalam wawancara di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Dalam kategori itu, Yayu bersaing dengan Alex Abbad (Night Bus), Dion Wiyoko (Cek Toko Sebelah), Slamet Rahardjo (Sweet 20), Tyo Pakusadewo (Night Bus).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.