Lepas Selang Infus, Christine Hakim Terima Piala FFI 2017

Kompas.com - 12/11/2017, 13:31 WIB
Christine Hakim mendapatkan penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk film Kartink pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanChristine Hakim mendapatkan penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk film Kartink pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

MANADO, KOMPAS.com - Kecintaan artis senior Christine Hakim terhadap dunia perfilman dibuktikan dengan kehadirannya di malam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Pasalnya, Christine mengatakan ia baru saja keluar dari rumah sakit. Padahal, Festivl Film Indonesia 2017 diselenggarakan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam, 

"Saya sebenarnya lupa masuk nominasi. Dari rumah sakit, saya sebenarnya ragu apakah datang atau tidak. Saya keluar dan bandel," ujar dia kepada awak media.

"Tangan kiri jarum infus, akhirnya saya jalan (memutuskan pergi ke FFI)," sambung pemain film Cut Nyak Dien tersebut.

[Baca juga : Christine Hakim: Ini Bukan Hasil Saya Sendiri]

Ia meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 berkat perannya dalam film Kartini.

Christine mengaku tidak mau apa yang sudah dikerjakan oleh insan perfilman atas diselenggarakannya FFI tahun ini tak diikutinya. Menurut dia, semua pihak semua berjuang tidak diperhatikan.

"Yang jelas saya datang ke sini adalah untuk memberikan yang terbaik tehadap FFI," ucapnya.

"FFI adalah simbol supremasi film Indonesia dan harus dijaga," tambah dia.

[Baca juga : Nova Eliza, Christine Hakim, dan Tahi Lalat]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X