Ivan Gunawan Siapkan Gaun Pamungkas untuk Miss Universe 2017

Kompas.com - 15/11/2017, 18:39 WIB
Ivan Gunawan dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). KOMPAS.com/IRA GITAIvan Gunawan dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan tengah mempersiapkan gaun pamungkas untuk kontes kecantikan Miss Universe tahun ini yang akan dikenakan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha.

"Saya lagi persiapkan gaun pamungkas untuk kebutuhan Miss Universe yang akan diperagakan Bunga Jelitha," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Dalam proses pembuatan gaun tersebut Ivan tak sendiri. Dia juga menggandeng beberapa perancang busana lain.

"Selain saya ada Yogie Pratama, Andreas Odang, Intan Avantie, Iwan Tirta. Saya juga enggak hanya bawa baju saya, tapi melibatkan yang lain," kata Ivan.

Baca juga : Penghargaan Tidak Pengaruhi Harga Jual Busana Rancangan Ivan Gunawan

Ivan berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membuat Bunga tampil anggun dalam balutan gaun rancangannya.

"Kalau dikasih kepercayaan kan memang dikerjain semaksimal mungkin, lakuin yang terbaik, karena membawa nama Indonesia itu kan menjadi tugas kita," ucap Ivan.

"Sebagai generasi muda harus bisa berani berlaga di ajang internasional, jadi begitu dilibatkan kenapa harus takut. Bismillah saja," sambungnya.

Sebelumnya, gaun Thalassa rancangan Ivan Gunawan yang dikenakan pemenang Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana, diketahui berhasil meraih Best Dress dalam kontes kecantikan tersebut.

Baca juga : Rancangan Ivan Gunawan Antarkan Kevin Lilliana Menang Best Dress Miss International 2017

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X