Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Okie Agustina Tentang Kiesha Alvaro yang Sudah Mulai Pacaran

Kompas.com - 15/11/2017, 20:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Foto anak sulung Pasha "Ungu" dan Okie Agustina, Keisha Alvaro yang tengah merayakan ulang tahun kekasihnya yang ke-13 tahun belakangan ramai diperbincangkan. Keisha dianggap masih terlalu kecil untuk memulai kisah asmara.

Menanggapi hal itu, sang ibu, Okie Agustina membuat klarifikasi di akun Instagram miliknya. Okie mengunggah foto Keisha bersama sang kekasih, Muti dan beberapa teman yang lain.

"Sebenernya agak males sih harus klarifikasi masalah ini. Tapi biar ga berkepanjangan dan ga melebar kemana2 yang akhirnya orang jadi berpikir negatif.. Saya cuma mau lurusin.. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja," tulis Okie dalam kolom komentar, Rabu (15/11/2017).

 

Sebenernya agak males sih harus klarifikasi masalah ini.. Tapi biar ga berkepanjangan dan ga melebar kemana2 yang akhirnya orang jadi berpikir negatif.. Saya cuma mau lurusin.. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja.. Namanya anak ABG lagi suka2an.. Selama itu batas wajar dan ga aneh2 apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin.. Apalagi Kiesha jg terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya.. Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet.. Masuk SMP, udh mulai gede.. Mulai suka ama lawan jenis dll.. . Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu.. Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta.. Dua2nya kemana2 masih ditemenin orang tua.. . Untuk foto yg rame diluaran skrg.. Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok.. Tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa.. Jd emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya.. ... So please jgn terlalu dianggap berlebihan ya.. Masalah caption itu cuma lucu2an aja.. Jadi yg jomblo jangan baper ya.. Hehehe.. . . Sekali lg makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha.. Walau udh SMP dia tetap dibawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya..

A post shared by okie agustina 13 (@mrs.gdc13) on Nov 14, 2017 at 7:43am PST

Okie menganggap wajar bila saat ini Keisha memiliki teman dekat lawan jenis.

"Namanya anak ABG lagi suka2an. Selama itu batas wajar dan ga aneh2 apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin.. Apalagi Kiesha jg terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya," lanjutnya.

"Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet.. Masuk SMP, udh mulai gede.. Mulai suka ama lawan jenis dll," imbuhnya.

[Baca juga : Istri Pasha Ungu Akrab dengan Okie Agustina ]

Okie juga mengungkapkan bahwa setiap Keisha dan Muti bertemu, keduanya masih didampingi orangtua masing-masing.

"Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu. Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta. Dua2nya kemana2 masih ditemenin orang tua."

Istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini juga menjelaskan bahwa saat merayakan ulang tahun, Muti dan Keisha tak hanya berdua saja.

"Untuk foto yg rame diluaran skrg.. Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok.. Tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa. Jd emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya. So please jgn terlalu dianggap berlebihan ya. Masalah caption itu cuma lucu2an aja. Jadi yg jomblo jangan baper ya.. Hehehe," tulisnya lagi.

"Sekali lg makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha.. Walau udh SMP dia tetap dibawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya," tuturnya.

[Baca juga : Ditipu Agen Perjalanan, Okie Agustina Lapor ke Bareskrim]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com