Vokalis Payung Teduh Hengkang, Ini Kata Penggemar

Kompas.com - 16/11/2017, 12:21 WIB
Vokalis Payung Teduh Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is dalam panggung konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh Catra Adhum di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).  KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Payung Teduh Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is dalam panggung konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh Catra Adhum di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Hengkangnya vokalis Payung Teduh, Istiqamah, menimbulkan beragam reaksi dari penggemarnya.

Komentar-komentar itu ramai mewarnai kolom komentar intagram Istiqamah @pusakata. Pada unggahan semalam, Rabu (15/11/2017).

Is mengunggah sebuah foto suasana malam sebuah kota dengan lampu yang gemerlap. Di kolom keterangan, Is menuliskan.

“Pada seluruh ruang yang dirubungi gelap. Semoga hati kita tetap terang dan sudi membagi cahayanya. Selamat malam duhai jiwa-jiwa yang enggan berpaling. Semoga Allaah kelak mengampuni segala khilaf yang pernah saya lakukan. Semoga kita semua bisa terus berupaya menjadi lebih baik. Aamiin,” tulisnya.

[Baca juga : Vokalis Payung Teduh Merasa Kehilangan Semangat Berkarya]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepergiannya dari Payung Teduh membuat beberapa penggemarnya bersedih.

Pagi ini sedih. semoga masih ada bahagia. Terimakasih untuk kenikmatan yang diberi,” ujar akun @yudikbikul.

Namun adapula yang bisa menerima dan tetap memberi support kepada Istiqamah.

Saya akan tetap support payung teduh dan mas is.... sy sgt mengapresiasi malah karena seniman kan fitrahnya memang menghasilkan karya... kalau uang mah bisa dicari lewat apa aja selagi halal mah #imho,” tulis akun @lieur._.teh.

Tak ada bintang mati , harum mawar membunuh bulan , hanya ramang malam semua tlah hilang.. terserah matahari , yang mau memancarkan cahaya nya dimana .. tetap lah bercahaya bang is,” @chaerulamiruls.

Adapula yang masih ingin melihat Istiqamah berkarya meski tak bersama Payung Teduh.

Lu boleh keluar bang, tapi tetep harus berkarya yekan, gw tunggu lagu karya2 lu tanpa payung teduh,” tulis akun @dhotul_alfian.

[Baca juga : Vokalis Payung Teduh: Kali Ini Saya Memilih Pamit]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.