Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution: Aku Akan Selalu Nyaman dengan Film

Kompas.com - 16/11/2017, 21:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjajal seni peran di panggung teater agaknya belum bisa melunturkan kecintaan artis peran Prisia Nasution terhadap dunia film.

"Kalau nyaman ya akan selalu nyaman sama film, karena itu yang saya kenal pertama," ucap Prisia saat jumpa pers pertunjukan Kepada Gema di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Sebagai informasi, perempuan yang akrab disapa Phia itu diketahui tengah terlibat dalam pertunjukan teater Kepada Gema yang akan digelar di Gedung Graha Bhakti, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada 25-26 November 2017 mendatang.

Baca juga : Kepada Gema, Bikin Prisia Nasution Gali Trauma Masa Lalu

Phia merasa tertantang untuk memainkan lakon di atas panggung pertunjukan teater agar ia bisa terbuka dengan orang-orang baru.

"Dulu tuh selalu nge-challenge diriku sendiri untuk teater, karena saya kalau ketemu sama orang baru enggak bisa se-open sama orang yang ketemu sudah lama," ucapnya.

Bintang film Rectorverso itu juga menjelaskan perbedaan yang dia rasakan saat berakting di atas panggung dan di depan kamera.

"Kalau di film kan sudah keluarga sebelum mereka bisa ngambil gambar saya. Kalau teater penonton baru, mata-mata baru," tutur Phia menjelaskan.

"Kalau begini, sedikit bisa di-judge secara instan, kalau film kan, kitanya sudah ke mana dulu mereka baru nge-judge macem-macem ya bodo amat. Kalau di sini panggung energinya beda," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com