Melody Yakin JKT48 Akan Tetap Jaya Tanpa Dirinya dan Nabila

Kompas.com - 17/11/2017, 11:07 WIB
Penyanyi Melody JKT48 usai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Melody JKT48 usai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan kelulusan Melody Nurramdhani Laksani (25) dari idol grup JKT48, dari tim J juga kehilangan member-nya yakni Nabila Ratna Ayu Azalia (18).

"Ya ga gimana-gimana sih, maksudnya itu kan keputusan masing-masing. Nabila memutuskan mengundurkan diri dan aku graduate ya mungkin itu keputusan yang terbaik untuk dua-duanya," kata Melody saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Melody yakin, meski tanpa dirinya dan Nabila, JKT48 akan tetap jaya dan bisa mempertahankan nama besarnya.

"Yakin sih, itu tergantung member-nya juga, menurut aku tergantung member JKT48 nya, kalau misalnya masih punya mimpi yang besar gitu menurut aku terus masih berusaha, insya Allah pasti tetap bisa eksis," katanya.

[Baca juga : Ini yang Diinginkan Melody Setelah Lulus dari JKT48]

Sebelumnya pada 31 Oktober 2017, Nabila memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48 dengan alssan kesehatan.

Melody menyusul kemudian dengan mengumumkan kelulusannya pada 4 November 2017 lalu. Rencananya Melody akan benar-benar-benar pergi pada Maret 2018 mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Melody Sedih Setelah Putuskan Lulus dari JKT48 ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X