Krisdayanti Jawab Kekecewaan Aurel dan Azriel di Media Sosial

Kompas.com - 17/11/2017, 19:12 WIB
Krisdayanti menghadiri rilis lagu tema film Ayat-ayat Cinta 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKrisdayanti menghadiri rilis lagu tema film Ayat-ayat Cinta 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti akhirnya buka suara soal komentar dua anaknya, Aurel dan Azriel, yang kecewa karena ibunda mereka tak menghadiri perayaan ulang Arsya pada bulan lalu.

Sebagai informasi, Arsya Akbar Pemuda Herman adalah putra pasangan Anang Hermansyah --mantan suami Krisdayanti-- dan Ashanty.

Ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017), pelantun "Menghitung Hari" itu mengungkap alasannya absen.

"Saya itu kalau ada suami itu 24 jam. Karena saya harus standby. Kalau undangan kan relatif ya, bisa dateng kalau waktunya pas. Bisa enggak dateng kalau bertabrakan dengan acara lain," kata Krisdayanti.

Baca juga : Aurel dan Azriel Pertanyakan Ketidakhadiran Krisdayanti di Ultah Arsya

Bukan cuma ketika diundang menghadiri ulang tahun Arsya saja, istri Raul Lemos ini mengaku tetap tak bisa memastikan apakah ia bisa memenuhi setiap undangan yang datang padanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya kan kalau undangan enggak pernah janji bisa datang. Jadi pasti selalu bilang nanti ya kalau pas waktunya tepat. Selalu saya bilang 'insya Allah'," katanya.

Mengenai putra putrinya yang sampai mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial atas ketidakhadiran ibunda mereka, Krisdayanti menanggapi santai.

"Enggak apa-apa. Enggak apa-apa dan juga saya kan enggak pernah komentar apa-apa. Ya udah," ucap Krisdayanti seraya tersenyum.

Baca juga : Konser Ayat Ayat Cinta Bakal Tampilkan Krisdayanti hingga Raisa

Sebelumnya, Azriel dan Aurel berkomentar dalam foto Krisdayanti yang tengah berpose dengan sang suami, di sebuah acara.

"Gak datang ke acara arsya," tulis Azriel melalui akun @azriel_hermansyah. 

"Enggak pernah dateng deh mimi kalau diundang @krisdayantilemos," tulis Aurel melalui akun @aurelie.hermansyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.