Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Tambah Daftar Deretan Artis yang Jualan Kue

Kompas.com - 18/11/2017, 14:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko akan menambah daftar panjang selebritas yang berbisnis kue. Berbeda dari yang lainnya, kue yang ditawarkan Dion merupakan hasil kreasi sang istri, Fiona Anthony.

"Bukan kue kekinian, jadi proyeknya, istri gue yang bikin cake-nya. Ini homemade baking, yang buat resepnya sendiri istri gue, yang bikin kuenya istri gue. Jadi enggak ada manajemen lain yang ngurusin, dan ini cake tart," ucap Dion saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Pria kelahiran 3 Mei 1984 itu menuturkan, ada tiga varian cake tart yang dibuat Fiona dari hasil mengikuti beberapa workshop.

Baca juga : Buka Toko Kue, Ayu Ting Ting Sebut Bisnisnya Merakyat

"Pas ada waktu banyak dia (Fiona) belajar bikin kue ikutan workshop-workshop gitu dan dia enjoy bisa jadi bisnis baru," turur Dion.

"Variannya enggak banyak, cuma tiga varian. Cukup unik, kue putu dibikin cake tart. Dia dapetin resep dari workshop. Diaplikasikan ternyata memang enak, responsnya pun bagus. Ada dua varian baru, thai milk tea dan cake coklat," sambungnya.

Dion menjelaskan, nama toko kue miliknya diambil dari nama blog Dion bersama Fiona, Bakepack.

Baca juga : Buka Toko Kue di Bogor, Syahrini Diingatkan Bima Arya Bayar Pajak

"Jadi awalnya bikin buat blog, (namanya) Bakepack, tentang lifestyle traveling, perjalanan foto-fotonya, kumpulin cerita perjalanan. Pas milih-milih nama untuk toko kue ya udah samain aja. Bake-nya dari baking, pack-nya dari traveling," jelas bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Rencananya toko kue Dion dan Fiona akan diluncurkan berbarengan dengan pembukaan cabang baru resto Dion di Kelapa Gading, bulan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com