Laila Sari Sudah Persiapkan Kain Kafan Sebelum Meninggal Dunia

Kompas.com - 20/11/2017, 23:01 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Anak angkat artis senior Laila Sari, Maya Sari bercerita, sang ibunda sudah mempersiapkan kain kafan sebelum kepergiannya.

Hal tersebut diceritakan Maya saat ditemui di rumah duka, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

"Kemarin dia bilang sebulan yang lalu atau dua bulan yang lalu udah lama juga 'nanti mama kalau mau meninggal, nih mama udah sediain kain kafan, mama enggak mau nyusahin kamu, nanti kamu enggak usah beli lagi'," ucap Maya.

"Ini kainnya mama, ini kain kafannya, katanya 'ada di sini semua, jadi mama enggak ngerepotin lagi'. Udah disediain sama mama," sambungnya.

"Saya (bilang), 'kok ngomong gitu? Ngapain disediain?', iya udah tiga bulan yang lalu, udah begitu dianya, dia udah sediain semuanya," lanjut Maya.

[Baca juga : Laila Sari Dikabarkan Meninggal Dunia]

Maya menuturkan, sebelumnya Laila masih ceria dan tidak dalam kondisi sakit.

"Sebelumnya masih ceria, segar, masih bercanda- bercanda sama cucunya juga masih sempet ngobrol di depan. Engak sakit," pungkas Maya.

Laila Sari meninggalkan satu anak angkat dan tiga orang cucu. Rencananya, ia akan dimakamkan di TPU dekat Tanah Abang, esok setelah ba'da zuhur.

[Baca juga : Laila Sari Meninggal Setelah Pulang Shooting]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.