Laila Sari Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Kompas.com - 21/11/2017, 00:48 WIB
Laila sari WARTAKOTA/NUR ICHSANLaila sari
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Keponakan artis senior serba bisa Laila Sari, Dani Komara mengatakan bahwa jenazah Laila akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jam 6 rencananya mau dimandiin, jam 10 kemungkinan dimakamin. Iya di (TPU) Karet Bivak. Tepatnya belum bisa kami pastikan, cuma idealnya jam 10 udah start dari sini, lokasi di Karet Bivak," kata Dani dalam wawancara di rumah duka Laila, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Selasa dini hari.

"Kemungkinan (dimakamkan) sebelum zuhur. Kalau jam 6 dimandikan kan terlalu lama kalau (menunggu) habis zuhur," sambunganya.

Baca juga : Laila Sari Enggan Berobat ke Rumah Sakit

Dani menuturkan, sebelumnya keluarga berencana memakamkan Laila di TPU Menteng Pulo, namun batal.

"Kami tadinya mau di (TPU) Menteng Pulo, keluarga juga ada di sana. Karena yang ngurus maunya di (TPU) Karet Bivak," kata Dani.

Rencananya jenazah Laila akan dimakamkan dekat pusara suaminya.

"Di dekat makam suaminya. Belum tahu ditumpuk (atau tidak), rencananya posisinya dekat situ. Itu baru tadi infonya begitu karena suaminya kan dulu di situ," ucap Dani.

Baca juga : Anak Angkat Menduga Laila Sari Jatuh di Kamar Mandi



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X