Kiki Amalia Tetapkan Satu Syarat Tiap Kali Diundang sebagai DJ

Kompas.com - 22/11/2017, 12:24 WIB
Kiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang kini menjajal profesi sebagai disc jockey atau DJ, Kiki Amalia (35), mengungkap bahwa ia selalu menetapkan satu syarat setiap kali mendapat undangan manggung.

"Aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya enggak mau. Riders aku seperti itu," ujar Kiki dalam wawancara di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Menurut dia, semua pekerjaan pasti memiliki sisi baik dan sisi buruknya. Apalagi dengan profesi DJ yang kerap dicap negatif lantaran identik dengan kehidupan malam dan hura-hura.

Namun Kiki tetap berusaha selalu berada di jalur yang semestinya, tak terjerumus pergaulan bebas.

"Saya menganggap selama lo on the track, ya enggak akan pernah melakukan hal negatif, jauh dari narkoba," katanya.

"DJ itu kemampuan yang enggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget, tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," tambah Kiki.

Baca juga : Kiki Amalia Nikmati Kerjaan Tanpa Sensasi

Lalu sampai kapan ia akan menggeluti profesi sebagai DJ?

"Berkarier di musik itu enggak ada batasnya buat aku. Sampai mungkin orang enggak manggil aku lagi kali. Aku sih masih enjoy," kata Kiki sembari menyunggingkan senyum.

Baca juga : Kiki Amalia Kini Bukan Lagi Istri Markus Horison Ririhina

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X