Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Grovee Gandeng Keluarga Roy Marten untuk Video Klip "Kematangan Cinta"

Kompas.com - 24/11/2017, 20:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik The Groove menggandeng pembawa acara Gading Marten untuk penggarapan video klip single terbaru mereka bertajuk "Kematangan Cinta".

"Ini yang bikin video klipnya si Gading Marten nih. Melibatkan keluarga Marten kayaknya," ucap Rejos sang pemain perkusi saat ditemui usai jumpa pers The 90's Festival di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Tak hanya Gading, The Groove juga menggaet kedua orangtua Gading, yakni Roy Marten dan Anna Maria sebagai model video klip.

Menurutnya, Roy dan sang istri cukup mewakili kisah yang ada di dalam lagu ciptaan sang vokalis Reza itu.

"Kami memilih Om Roy Marten sama istrinya jadi model video klip, karena mereka kan sudah mengalami jatuh bangun percintaan. Sampai mereka akhirnya sudah nyaman dengan seseorang," ujar Rajos.

"Lagunya sebetulnya tentang cinta yang sudah sangat mature ya, dari sisi liriknya itu memang pencarian seseorang mencari cinta. Udah ketemu berbagai macam orang, mungkin dari sisi sifat, rupanya, fisiknya, ternyata pada akhirnya dia menemukan cinta itu bukan seperti itu," tutur Reza bercerita.

[Baca juga : The Groove Lempar Kematangan Cinta ]

Rajos menambahkan, ia dan kawan-kawan memercayakan semua konsep serta penggarapan video klip tersebut kepada suami penyanyi Gisella Anastasia itu.

"Pokoknya kami kasih liriknya ini, Gading terutama sih yang kayaknya 'Oh gue bikin ini ya, ini seru nih' dia bilang gitu. Ya kita lihat sih nanti. 25 (November) besok tuh akan di-preview, bocoran ke kami maksudnya," ujarnya.

"Kematangan Cinta" direncakan akan dirilis setelah penggarapan video klipnya selesai pada akhir tahun ini.

"Belum, ini (rilis) bertepatan sama hari video klipnya jadi kayaknya. (Rilis) tahun ini, harus tahun ini," pungkas Rajos.

[Baca juga : 20 Tahun Berkarya, The Groove Rilis Tuhan di Hati Kita]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com