Alasan Giring Masih Manggung bersama Nidji

Kompas.com - 27/11/2017, 20:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha sudah berpamitan untuk istirahat dari aktivitas bermusik bersama band Nidji karena ingin fokus ke politik. Namun, Giring kembali manggung bersama Nidji dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya saat tampil mengisi acara Topping Off Ceremony Urban Heights Residence, di Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/11/2017).

Pada kesempatan itu, Nidji diundang menjadi bintang tamu dan dalam formasi utuh.

"Memang Nidji sempat break karena ada yang umrah. Jadi ini event pembuka setelah dua minggu enggak manggung," kata Giring di sela acara.

Baca juga : Istri dan Anak-anak Giring Nidji Pilih Naura Ketimbang Putri Jokowi

Giring mengatakan, sementara ini dia belum begitu sibuk di dunia politik. Karena itu, ia tetap mengisi waktu luang bersama Nidji.

"Nanti kalau sudah kepilih, bakalan lebih fokus lagi sih. Nidji-nya tidur dulu. Nanti kalau sudah saatnya reunian ya kita reunian bisa jalan lagi," kata Giring.

Giring menambahkan, setelah Nidji vakum beberapa waktu, ia justru menemukan sesuatu yang baru dari band yang telah membesarkan namanya itu.

"Persiapan mau coba trik-trik barulah di atas panggung karena inspirasi masih fresh," ujar Giring.

Baca juga : Jika Jadi Anggota DPR, Giring Nidji akan Buat Vlog Kesehariannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.