Istri Hamil Lagi, Giring Ganesha Batal Diet

Kompas.com - 27/11/2017, 21:14 WIB
Vokalis band Nidji Giring Ganesha mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com/ MOH NADLIRVokalis band Nidji Giring Ganesha mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Mengurangi berat badan menjadi salah satu resolusi penyanyi Giring Ganesha untuk mengarungi 2018 mendatang.

"Gue penginnya ngurusin badan sih," ujar Giring saat ditemui di acara Topping Off Ceremony Urban Heights Residence, di Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/11/2017).

Giring merasa berat badannya saat ini tak ideal. Ia bahkan tak berani menimbang badannya.

"Saking takutnya sampai enggak berani nimbang," ungkapnya seraya tertawa.

Baca juga : Alasan Giring Masih Manggung bersama Nidji

Namun, Giring merasa sulit untuk mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat lantaran istrinya, Cynthia Riza, sedang mengandung.

"Masalahnya, gue juga ikut ngidam. Ikut makan," ucapnya.

Keinginan menurunkan berat badan itu harus ia undur hingga nanti Cynthia melahirkan anak keempatnya.

"Nanti begitu anak lahir gue mulai ngurusin badan lagi," katanya.

Cynthia dan Giring menikah pada 16 Juli 2010 lalu. Mereka kini telah memiliki tiga orang anak, yakni Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, dan Jasmina Aishwarya Ganesha.

Baca juga : Istri dan Anak-anak Giring Nidji Pilih Naura Ketimbang Putri Jokowi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.