Tompi Ciptakan Beberapa Lagu Anak untuk Putrinya

Kompas.com - 28/11/2017, 19:07 WIB
Tompi saat ditemui pada jumpa pers Festival Relawan Nasional 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017). Kompas.com/Ira GitaTompi saat ditemui pada jumpa pers Festival Relawan Nasional 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Tompi ternyata menurunkan bakat bernyanyinya kepada sang putri, Cut Malaka Ayesha. Tompi kini bahkan tengah menyiapkan mini album anak untuk Ayesha.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada jumpa pers Festival Relawan Nasional 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

"Kebetulan anak gue yang cewek namanya Ayesha, dia demen nyanyi. Gue enggak maksain sih, tapi lebih ke menyiapkan landasan buat dia," ujar Tompi.

Tompi menciptakan beberapa lagu-lagu tentang dunia anak, yang nantinya akan menjadi mini album pertama untuk Ayesha.

[Baca juga : Tompi: Trio Lestari Enggak Akan Diganti Siapa Pun ]

"Ada beberapa lagu yang gue tulis termasuk lagu-lagu anak yang umum. Rencananya gue pengin (bakat) Ayesha tersalurin," ucap Tompi.

"Gue kan punya tim yang biasa kerja bareng sama gue. Gue mau bikin mini album dulu paling tiga, lima lagu doang," lanjutnya.

"Yang pasti lagunya bukan tentang cinta ABG lah, masih kelas tiga sd, lebih ke spirit, lebih ke passion dia dalam bercita-cita, lebih dunia anak," sambung personel Trio Lestari itu.

Tompi bercerita, sebelumnya ia tak pernah mengajari Ayesha bernyanyi. Ayesha sendiri yang menunjukkan bakat itu kepadanya.

"Dia yang mau, dia tiba-tiba nyanyi depan gue, terus gue posting, dia juga kaget. Ayesha agak pemalu sih, pada saat dia tampil sebagai penyanyi somehow bikin dia jadi lebih percaya diri. Apalagi, setelah dia nyanyi responnya baik dan gue juga kaget dia punya style sendiri," papar Tompi.

"Gue enggak pernah ngajarin dia nyanyi sebelumnya, sekarang karena dia demen nyanyi ya pelan-pelan gue bantuin," tambahnya.

Hingga saat ini mini album tersebut masih dalam proses penggarapan dan direncanakan akan diluncurkan pada tahun depan.

[Baca juga : Fotografi dan Videografi, Sasaran Lain Tompi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X