Umrah, Indra L Bruggman Berharap Jodoh

Kompas.com - 28/11/2017, 23:11 WIB
Artis sinetron Indra L Brugman saat diabadikan usai mengisi ssebuh acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Indra L Brugman saat diabadikan usai mengisi ssebuh acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis sinetron Indra L Bruggman berencana menjalankan ibadah umrah pada tahun 2018. Hal itu diungkapkan Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

"Tahun ini mungkin atau awal tahun bulan Febuari Insya Allah sih," katanya.

Indra mengaku akan memanjatkan beberapa doa di Tanah Suci termasuk memohon jodoh terbaik untuk dirinya.

"Standar lah. Doa yang ya mudah-mudahan keluarga sehat. Saya dapat jodoh yang baik secepatnya, karena saya sudah berumur juga makin bertambah," ujarnya.

"Lebih ke keluarga, kalau (permohonan) pribadi. Allah udah tahu lah yang terbaik buat saya," imbuhnya.

[Baca juga : Indra Bruggman Berlatih Jadi Bapak]

Indra menyadari bahwa usianya sudah waktunya untuk segera menikah. Meski sang ibunda tak pernah menuntut Indra untuk segera menikah, ia menyadari bahwa ibunya ingin dirinya segera menikah. Indra pun berharap bisa memenuhi keinginan ibunya tersebut.

"Sebenanrya kalau soal tuntutan saya Alhamdulillah punya ibu yang enggak menuntut soal jodoh atau materi macam-macam," katanya.

"Cuma kalau sebagai seorang anak saya tahu betul kalau saya harus punya pendamping selagi ibu masih ada dan masih sehat dan segera menimang cucu, walaupun sudah dapat cucu dari kakak dari adik," lanjut Indra. 

[Baca juga : Indra Bruggman Iseng Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X