Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daffa Ultah, Chelsea Islan Unggah Foto Berpelukan dan Ucapan Romantis

Kompas.com - 28/11/2017, 23:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Chelsea Islan tampaknya semakin terbuka terkait hubungan spesialnya dengan Daffa Wardhana.

Di hari ulang tahun Daffa yang ke-19 tahun yang jatuh pada Selasa (28/11/2017), Chelsea mengunggah ucapan romantis di akun Instagram miliknya.

Pemain 3 Srikandi itu mengunggah foto dirinya bersama Daffa di atas sebuah kapal. Dengan latar belakang lautan yang biru, Daffa tampak memeluk erat Chelsea dari belakang.

Tangan Chelsea juga terlihat memegang pergelangan tangan Daffa. Keduanya tersenyum ke hadapan kamera. Di bawah foto tersebut Chelsea menuliskan.

[Baca juga : Daffa Wardhana Belum Berencana Lepas Masa Lajang dengan Chelsea Islan]

 

"On this special day of yours, I would like to dedicate this sweet and memorable photograph of us. Happy Birthday to my other half! You are always in my prayers and I want the best for you in every aspect of your life. I love you Daffa Wardhana. May GOD be with you always. ??????????," tulisnya.

"Di hari spesialmu, ku ingin mendedikasikan foto kita yang manis dan tak terlupakan ini. Selamat ulang tahun untuk separuh aku! Kamu akan selalu ada di dalam doaku dan aku berharap kamu dapat meraih semua yang terbaik di setiap aspek kehidupanmu. Aku mencintaimu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu besertamu," demikian dalam bahasa Indonesia.

Sedangkan dalam akun Instagram Daffa, putra artis peran Marini Zumarnis ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea.

Dalam foto Chelsea memegang sebuah kue tart dengan hiasan dua ekor pinguin. Di kolom keterangan, Daffa menuliskan.

"To the woman who never fails to make me smile and feels very special. Thankyou so much to my one and only, i really appreciate for all the things you’ve done for me. To many more birthdays to come to be spent together, I will always love you to the fullest ??????????," tulis Daffa.

"Teruntuk wanita yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial. Terimakasih untuk kamu satu-satunya milikku. Aku sangat menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku. Untuk ucapan selamat ulang tahun yang mendatang yang akan kita lewatkan bersama. Aku akan selalu mencintaimu sepenuhnya."

[Baca juga : Marini Zumarnis Bicara soal Kedekatan Putranya dengan Chelsea Islan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com