Rich Chigga Akan Pulang Kampung untuk DWP 2017

Kompas.com - 29/11/2017, 20:36 WIB
Rich Chigga YouTubeRich Chigga
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap muda yang kini berkarier di AS, Brian Emanuel, yang dikenal sebagai Rich Chigga, akan pulang kampung.

Setelah berkeliling AS untuk tur, pelantun "Dat $tick" itu akan menyapa para penikmat musik Tanah Air di panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 dan 6 Desember 2017.

Sebelumnya, Rich Chigga pernah tampil dalam festival musik We The Fest 2016.

"Kayaknya ini waktu yang tepat buat Brian pulang dan memang udah lama banget dia enggak main di negaranya sendiri. Kemarin sempat tur di Amerika, sukses banget, dan dia udah lama banget pengin perform di Indonesia lagi," kata Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, usai jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

"Dia kayak the most wanted guy in Indonesia. Karena pas bawa dia di WTF 2016, lagunya baru satu," sambungnya.

Sarah bercerita bahwa tak sulit mengundang Rich Chigga pulang ke Indonesia untuk manggung.

"Ada yang bilang dia susah dihubungi, padahal dia easy banget, ngobrolnya gampang. Sehabis WTF kami masih kontak-kontakan walaupun dia sibuk tur di Amrik," kata Sarah.

Nantinya, Rich Chigga tak tampil sendiri, melainkan dengan kawan-kawannya yang tergabung dalam kumpulan hiphop 88Rising. Ada rapper High Brothers, Keith Ape, serta Joji.

"Dia pengin sifatnya ada konsepnya, which is kami bawa barengan gengnya dia sekalian. So, di rumahnya dia sendiri, tapi bawa temen-temennya sendiri di 88 Rising," ucap Sarah.

Sejumlah artis musik lain dari Indonesia juga akan meramaikan panggung DWP tahun ini, antara lain Yesterday Afternoon Boys, Isha Hening, Andre Dunant, dan Devarra.

Dari mancanegara ada, antara lain, Hardwell, Steve Aoki, Flume, Tiësto, DVBBS, Marshmello, Vini Vici, Robin Schulz, dan Galantis.

Tiket DWP terdiri dari GA (2 Day Pass) Rp 800.000 untuk early entry sebelum pukul 19.00 WIB dan Rp 920 ribu untuk presale; VIP Gold (2 Day Pass) Rp 2 juta untuk presale.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X