Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Kocak "5 Cowok Jagoan" Selamatkan Dunia dari Zombie

Kompas.com - 04/12/2017, 21:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi MVP Pictures bekerja sama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures, siap merilis film 5 Cowok Jagoan pada 14 Desember 2017 mendatang.

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas 5 Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan jagoan super wanita.

Film ini menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny).

Ceritanya mengangkat kehidupan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya, seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.

Baca juga : Anggy Umbara Sulit Berhenti Tertawa Saat Garap 5 Cowok Jagoan

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan para jagoan super bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila.
 
Film zombie-action-comedy garapan sutradara Anggy Umbara ini memulai selebrasi perilisan melalui gala premiere yang berlangsung di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017), pukul 19.00 WIB.

Penempatan dan kehadiran beberapa zombie yang terkurung di dalam kandang besi di area CGV juga semakin memeriahkan perhelatan gala premiere ini.

Para zombie dirias khusus oleh Cherry Wirawan, peraih Piala Citra untuk kategori Penata Rias Terbaik ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Baca juga : Rambut Palsu Dwi Sasono Jadi Elemen Penting 5 Cowok Jagoan
 
Film 5 Cowok Jagoan menyuguhkan adegan-adegan kocak dan aksi menegangkan yang mewarnai film dengan durasi 110 menit.

Proses from zero to hero orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut menjadi pilihan tontonan bersama teman-teman, sahabat dan keluarga di penghujung tahun 2017 ini.

5 Cowok Jagoan 
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis Skenario : Arie Kriting & Anggy Umbara
Produser : Raam Punjabi
Produser Eksekutif : Anita Whora & Gobind Punjabi
Produser Lini : Albert Limboro
Pemain : Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho,
Nirina Zubir, Tika Bravani, Ganindra Bimo, Ariel Tatum, Dewi Sandra,
Mika Tambayong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com