Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Supply Ajak Penggemar di Surabaya Bernostalgia dengan Lagu Cinta

Kompas.com - 06/12/2017, 13:50 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Air Supply, grup band legendaris dari Australia, dijadwalkan manggung di Surabaya Rabu (6/12/2017) malam.

Di konser bertajuk "Air Supply The Celebration of Love" yang digelar di Grand City itu, duo musisi Russell Hitchcock dan Graham Russell akan membawakan 18 tembang nostalgia bertema cinta.

Air Supply akan membawakan lagu-lagu populer mereka dari era 1980-an hingga 1990-an. Lagu-lagu itu antara lain "Making Love Out of Nothing at All", "I Can't Wait Forever", dan "Goodbye".

"Air Supply mendarat di Surabaya, Selasa sore kemarin, dan saat ini sedang melakukan persiapan teknis untuk penampilan nanti malam," kata Managing Directory Full Colour Entertainment, David Ananda, saat dikonfirmasi.

Selain memenuhi janji Air Supply untuk membuat konser megah di Indonesia, pascakonser di Jakarta Maret lalu di Jakarta, konser kali ini disebutnya sebagai konser obat "sakit hati" untuk para fans Air Supply yang saat konser di Jakarta tidak kebagian tiket.

Baca juga : Desember 2017 Air Supply Kembali Lagi ke Indonesia

"Yang saat konser di Jakarta tidak kebagian tiket, nanti malam bisa gabung di Surabaya," ucapnya.

Selesai konser di Surabaya, esok harinya atau pada Kamis (7/12/2017), Air Supply akan terbang ke Bandung dengan tajuk konser yang sama. Di Bandung, konser akan digelar di Trans Studio Bandung.

Baca juga : Ini 10 Lagu Air Supply yang Sering Didengar Penggemarnya di Youtube

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com