Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana Fade2Black

Kompas.com - 07/12/2017, 10:32 WIB
Grup rap Fade2Black berpose di sela kunjungan mereka di kantor redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (5/12/2017). Nama Fade2Black yang sebelumnya dikenal sejak berkolaborasi dengan musisi Bondan Prakoso, kini telah meluncurkan album perdana mereka bertajuk Tabik!. KOMPAS.com/DINO OKTAVIANOGrup rap Fade2Black berpose di sela kunjungan mereka di kantor redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (5/12/2017). Nama Fade2Black yang sebelumnya dikenal sejak berkolaborasi dengan musisi Bondan Prakoso, kini telah meluncurkan album perdana mereka bertajuk Tabik!.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dari album Tabik! milik grup musik rap Fade2Black. Pasalnya, nama pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia muncul dalam lirik single ketiga bertajuk "Cukup Dia".

Personel Fade2Black, Tito Budidwinanto, menjelaskan hal tersebut saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017).

"Karena 'Cukup Dia' ini menurut gua unik, jadi kami harus bikin something yang juga... apa ya, kami banyak kasih majas metafor di dalamnya, termasuk Chelsea dan Glenn," jelas Tito.

Tito berpendapat Chelsea dan Glenn dapat mewakili isi lagu yang menggambarkan cinta sejati itu.

"Nah gua merefleksikan sama keadaan kondisi sekarang, kalau cinta yang ideal menurut gua itu harus gua representasikan ke seorang figur yang emang bisa mewakili anak muda, tapi orangtua juga tahu," ucap Tito.

"Terus nih orang memang benar-benar mewakili true love di Disney gitu, maksud gua, waktu itu menurut gua yang paling mewakili yaitu Chelsea dan Glenn," sambungnya.

Tito juga menambahkan, selain perjalanan cintanya, nama mereka berdua juga seirama dengan kata pada lirik lagu sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Pria ini Sosok Berpengaruh Bagi Fade2Black

"It's about dari perjalanan mereka yang masih pacaran, lamarannya, proses menikah sampai sekarang punya anak satu itu gua bilang 'gila indah banget sih hidup lu', dan (nama) mereka berirama dengan lirik gua yabg sebelumnya gitu," tambah Tito.

Ada 11 lagu yang Fade2Black suguhkan pada album Tabik!, tiga di antaranya sudah dirilis yakni "Pasti Bisa" (2014), "Saat Hujan" featuring Audrey GAC (2015) dan yang terbaru "Cukup Dia" (2017).

Baca juga : Fade2Black Punya Penjaga Gawang untuk Album Tabik!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.