Kevin Aprilio: Kami Naikkan Harga tetapi Enggak Sadis

Kompas.com - 07/12/2017, 21:41 WIB
Kevin Aprilio saat ditemui pada jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017). Kompas.com/Ira GitaKevin Aprilio saat ditemui pada jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Kevin and The Red Rose akan menghabiskan malam Tahun Baru di acara Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 yang akan digelar di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, pada 30-31 Desember 2017 mendatang.

Sang pentolan grup, Kevin Aprilio mengakui mereka menaikkan tarif tampil untuk malam Tahun Baru. Namun ia menganggap harganya masih wajar.

"Kalau pun harganya agak beda tapi enggak yang sadis juga sih, masih lumrah lah ya," kata Kevin saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

"Kalau kata Kak Andien ibarat kata ya crew dan elemen-elemen di acara itu menaikkan harga juga. Kami juga otomatis harus dinaikin sedikit tapi kami enggak sadis kok," lanjutnya.

Putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu menggambarkan hal tersebut seumpama kenaikan tarif saat jam sibuk pada transportasi online.

"Sebenarnya kalau sebuah harga terpatok dengan supply and demand. Misal teman-teman kalau ojek online pada saat jam sibuk kan," ucapnya.

Baca juga : Andien Rayakan Malam Tahun Baruan di Borobudur

Selain Kevin and The Red Rose, penyanyi Andien juga turut hadir dalam acara yang digelar oleh PT Taman Wisata Candi itu.

Kevin menambahkan, ia bersama Ilyas, Lutfi dan Eda akan menyuguhkan penampilan spesial dengan memasukkan unsur musik tradisional Jawa.

"Ada suasana tradisionalnya juga kali ya. Mungkin dikasih suara gamelan, gitu2 ya. Yang Indonesia-lah," tambahnya.

Baca juga : Kevin Aprilio Bentuk Grup Vokal Kevin and The Red Rose



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X