Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio: Kami Naikkan Harga tetapi Enggak Sadis

Kompas.com - 07/12/2017, 21:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Kevin and The Red Rose akan menghabiskan malam Tahun Baru di acara Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 yang akan digelar di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, pada 30-31 Desember 2017 mendatang.

Sang pentolan grup, Kevin Aprilio mengakui mereka menaikkan tarif tampil untuk malam Tahun Baru. Namun ia menganggap harganya masih wajar.

"Kalau pun harganya agak beda tapi enggak yang sadis juga sih, masih lumrah lah ya," kata Kevin saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

"Kalau kata Kak Andien ibarat kata ya crew dan elemen-elemen di acara itu menaikkan harga juga. Kami juga otomatis harus dinaikin sedikit tapi kami enggak sadis kok," lanjutnya.

Putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu menggambarkan hal tersebut seumpama kenaikan tarif saat jam sibuk pada transportasi online.

"Sebenarnya kalau sebuah harga terpatok dengan supply and demand. Misal teman-teman kalau ojek online pada saat jam sibuk kan," ucapnya.

Baca juga : Andien Rayakan Malam Tahun Baruan di Borobudur

Selain Kevin and The Red Rose, penyanyi Andien juga turut hadir dalam acara yang digelar oleh PT Taman Wisata Candi itu.

Kevin menambahkan, ia bersama Ilyas, Lutfi dan Eda akan menyuguhkan penampilan spesial dengan memasukkan unsur musik tradisional Jawa.

"Ada suasana tradisionalnya juga kali ya. Mungkin dikasih suara gamelan, gitu2 ya. Yang Indonesia-lah," tambahnya.

Baca juga : Kevin Aprilio Bentuk Grup Vokal Kevin and The Red Rose

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com