Tahun Depan Kevin Aprilio Lebih Sibuk Berbisnis

Kompas.com - 08/12/2017, 13:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio akan mengisi 2018 mendatang dengan kegiatan berbisnis.

Hal iatu ia sampaikan usai jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

"Tahun depan enggak tahu agendanya gimana, tapi lebih ke bisnis. Intinya 2018 lebih sibuk bisnis," kata Kevin.

Kevin akan meluncurkan aplikasi musik dan game online pada awal tahun tepan.

"Sekarang yang saya lagi bikin aplikasi game sama aplikasi musik sih. Itu yang lagi saya fokusin, dan itu Januari di-launching lah. Jadi ini bakalan jadi steping stone dalam hidup saya," sambungnya.

Baca juga : Kevin Aprilio Bantah Putus dari Sang Kekasih

Meski terlahir dari keluarga seniman, Kevin merasa dirinya lebih tertarik dengan dunia bisnis.

"Karena saya selalu ngerasa walaupun saya lahir di keluarga musisi, tapi naluri saya lebih suka belajar berbisnis. Walaupun masih banyak belajar," ucap Kevin.

Namun, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu menegaskan, bisnis tidak akan membuatnya meninggalkan dunia musik.

"Saya akhir-akhir ini lebih sering berbisnis karena mungkin passion saya lagi cenderung sering berbisnis dibanding ke musiknya. Tapi jujur, saya tetep suka musik, intinya enggak akan ninggalin musik sih," ujar Kevin.

"Bukan ngurangin (musik) dalam kata lain enggak peduli gitu ya, tapi lebih kalau ada tawaran sikat kalau enggak ada ya enggak apa-apa," lanjutnya.

Baca juga : Kevin Aprilio: Kami Naikkan Harga tetapi Enggak Sadis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.