Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fox Rilis Penampilan Perdana Jean Grey sebagai Phoenix

Kompas.com - 08/12/2017, 16:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber EW.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Poster X-Men: Dark Phoenix telah dirilis 20th Century Fox. Situs web hiburan Entertainment Weekly menjadi media pertama yang merilis foto-foto penampilan Sophie Turner sebagai Jean Grey, karakter yang diketahui akan berubah menjadi Phoenix. 

Berbicara kepada media bersangkutan, sutradara Simon Kinberg mengungkap bahwa foto-foto tersebut menampilkan Jean yang diselimuti api untuk berubah menjadi Phoenix.

Dalam film X-Men mendatang, Jean Grey dikisahkan melawan dirinya sendiri. Untuk memainkan karakter yang memiliki dua kepribadian, Sophie mengaku banyak mempelajari masalah gangguan kejiwaan dan schizophrenia.

"Begitu banyak adegan yang harus saya ambil untuk Jean yang putus asa. Saat itulah dia paling mudah terhindar dari Phoenix yang menyusupinya, dengan karakter yang percaya diri, sombong, dan menghakimi ini dalam milidetik," kata sang aktris. 

Baca juga : X-Men: Dark Phoenix Akan Tinggalkan Nuansa Kosmik

Foto lainnya menampilkan penampilan pertama Jessica Chastain yang menggantikan aktris Jennifer Lawrence sebagai Mystique. Hal ini sekaligus mematahkan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Jessica akan bermain sebagai Lilandra.

Sedangkan foto lainnya menampilkan sebuah adegan pemakaman yang dihadiri Charles (James McAvoy), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Cyclops (Tye Sheridan), dan Storm (Alexandra Shipp). Mereka tampak berduka akan kematian seseorang. 

Dark Phoenix akan tayang pada 2 November 2018 di gedung-gedung bioskop di AS. Aktor Michael Fassbender akan kembali bermain sebagai Magneto, Nicholas Hoult sebagai Beast, Evan Peters sebagai Quicksilver, dan Olivia Munn sebagai Psylocke. 

Baca juga : Michael Fassbender Kembali Jadi Magneto dalam X-Men: Dark Phoenix

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com