Joe Taslim Dikunjungi Penggemar dari Jepang

Kompas.com - 12/12/2017, 12:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film laga Joe Taslim ternyata juga punya penggemar dari Jepang. Dalam video Instra Story-nya di akun @joe_taslim, Joe merekam pertemuannya dengan seorang penggemar dari negeri Sakura.

"Kita ada fans The Raid dari Jepang yang datang jauh-jauh ke hotel untuk nyerahin semua ini," kata Joe seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (12/12/2017).

Ayah tiga anak ini juga memperlihatkan buah tangan dari perempuan bernama Hikaru Tamura itu. Ada buku dalam bahasa Jepang berjudul The Raid, ilustrasi Joe bersama istri dan anak-anaknya, serta lainnya.

Hikaru yang dari akun Instagram-nya diketahui sebagai ilustrator itu mengunjungi Joe yang diketahui tengah berada di sebuah hotel di wilayah Chiyoda-ku, Tokyo.

"Thank you for all of this. This is great, this is beautiful, thank you," ucap Joe lagi.

"Thanks for coming long way from Osaka to meet me @h_tamura0612 , thanks for all the support and presents.. #fanmeet #tokyo," tulis pemain The Raid ini pada keterangan fotonya bersama Hikaru.

Beralih ke akun Instagram Hikaru, perempuan 21 tahun itu juga mengunggah sebuah video beserta fotonya berpose dengan Joe melalui fitur Insta Story.

"Thank you Joeee!!! I'll never forget today @joe_taslim," tulisnya.

"Hello, this is Joe. I'm ini Tokyo right now and I'm with Hikaru. My number one fan from Osaka. She brought me a lot of things. I'm so happy," kata Joe dalam video Insta Story Hikaru.

Baca juga : Joe Taslim Bangga Jadi Bagian dari Buah Pemikiran Bruce Lee

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.