Menjelang Pergantian Tahun, Rizal "Armada" Janji Bahagiakan Penggemar

Kompas.com - 12/12/2017, 16:41 WIB
Band Armada Doc.Megapro CommunicationsBand Armada
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Band Armada selalu tahu cara membuat galau para penggemarnya lewat lagu-lagu hits dan penampilannya di atas panggung.

Namun, band dengan formasi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bas) ini tak hanya punya deretan lagu-lagu sendu yang bikin galau.

Rizal sang vokalis justru mengaku ingin membuat para penggemarnya bahagia lewat penampilan Armada.

Rizal berjanji akan membahagiakan penonton lewat konser Bold Experience Present Armada, yang akan digelar pada 16 Desember 2017 di Lapangan Jatijajar, Depok.

"Menjelang tahun baru, lewat konser Bold Experience Armada justru ingin membawa penonton merasa bahagia. Kami akan tampil maksimal supaya semua yang hadir makin bersemangat menyongsong tahun yang baru," tutur Rizal dalam siaran pers yang dikirim Megapro Communications, Selasa (12/12/2017).

Armada memiliki beberapa hits yang sudah tidak asing di telinga, selain "Asal Kau Bahagia", yang sudah bikin galau jutaan orang yang mampir ke situs berbagi video Youtube, yakni "Pergi Pagi Pulang Pagi", "Pencuri Hati", "Pemilik Hati", "Buka Hatimu", "Mau Dibawa Kemana", "Kuingin Setia", dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bagi Armada, 2017 Tahun Paling Gemilang

Tak cuma pasukan armada, sebutan pengemar setia Armada, yang selalu bersemangat menonton idolanya, para personel band yang berdiri sejak 2007 itu pun sudah tak sabar menampilkan aksi terbaik untuk penonton.

"Jelas kami senang menjadi penampil utama di konser Bold Experience Present Armada. Kami sudah enggak sabar ketemu mereka (penggemar), makanya kami sudah menyiapkan special perform dan kejutan-kejutan di panggung," ucap Radha.

Untuk itu, Radha bersama Armada sudah menyiapkan ‘bekal’ untuk konser Bold Experience ini di tengah padatnya jadwal manggung. Selain latihan rutin, band asal Palembang itu juga saling memerhatikan kondisi fisik personel jelang hari H.

"Selain latihan rutin setiap bulan, kami juga sempatkan latihan mendekati acara. Kalaupun tidak sempat, kami anggap bahwa manggung adalah latihan. Biasakan komunikasi sebelum tampil dan diskusi soal perform," ujar Radha.

Baca juga : Armada Tetap Kompak Meski Sibuk Berbisnis

Selain nonton konser Bold Experience Present Armada, ada pula kegiatan seru lain sebagai  hiburan. Mulai dari menonton penampilan dua disjoki, DJ Osvaldorio dan DJ Nathalie Holscher sampai mencoba permainan sampai menjajal kuliner lezat.

"Konser Boldxperience Present Armada juga semakin memanjakan penonton dengan adanya screen di kiri kanan panggung, lalu ada wall of fame di mana penonton seolah-olah bisa foto bareng personel Armada," tutur Intan dari Gitarplus selaku event organizer konser ini.

"Penonton yang datang tidak sekadar menonton konser musik, tapi bisa menikmati keseruan lainnya mulai dari aneka games, pertunjukan mural sampai beragam foodtruck untuk bersantap bersama teman-teman," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X