Morgan Oey Ungkap Sudah Merekam Satu Lagu untuk Debut Solo

Kompas.com - 12/12/2017, 23:25 WIB
Morgan Oey dalam wawancara di Institut Français dIndonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMorgan Oey dalam wawancara di Institut Français dIndonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran, Morgan Oey, mengungkap bahwa ia sebenarnya sudah memiliki satu lagu yang dipersiapkan untuk singel solonya. Namun, lagu yang direkam awal 2017 itu masih tersimpan rapi hingga kini.

"Aku sebenarnya udah menyelesaikan rekaman satu lagu. Tapi masih mentah, belum diapa-apain. Lagunya dari temenku, ballad," kata Morgan dalam wawancara di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) malam.

Mantan personel boyband Sm*sh ini tak kunjung merilis lagu tersebut, karena masih bimbang memilih aransemen yang sesuai.

Sebab, Morgan ingin lagu itu menjadi penentu genre musik yang bakal ia usung nantinya saat debut sebagai solois.

[Baca juga : Morgan Oey: Saya Enggak Mau Peran yang Itu-itu Saja]

"Aku masih mencari genre apa yang cocok, yang pasti untuk kepuasan diri aku. Kalau ngeluarin singel sebenarnya itu kita harus mikirin bukan cuma satu singel ini, tapi juga ke depannya gimana," ujar Morgan.

"Kalau dance music, aku enggak bisa bilang enggak. Cuma untuk jenis musik itu aku belum interest ke situ," sambungnya

Meski belum tahu kapan ia bakal siap mengeluarkan singel, pemain film Sweet 20 ini berharap bisa secepatnya kembali lagi ke dunia tarik suara.

"Pengin sih doain secepatnya. Enggak berani ngomong banyak, aku takutnya cuma mengumbar janji. Masih tahap ngobrol dan mengulik sama produser genre apa yang paling cocok. Jadi belum ada apa-apa nih," katanya.

"Belum tahu apakah itu akan jadi singel perdanaku atau apakah akan masuk dalam album (solo) perdanaku," imbuh Morgan.

[Baca juga : Ayushita hingga Morgan Oey Ikut Indonesia Menari 2017]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X