Ali Syakieb dan Citra Kirana CLBK, Nabila Syakieb Beri Restu

Kompas.com - 13/12/2017, 20:35 WIB
Nabila Syakieb saat menghadiri pagelaran karya perancang aksesoris Rinaldy Yunardi di Ballroom RItz Carlton Hote, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNabila Syakieb saat menghadiri pagelaran karya perancang aksesoris Rinaldy Yunardi di Ballroom RItz Carlton Hote, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nabila Syakieb (32) mengaku mendukung hubungan cinta adiknya, Ali Syakieb, dengan Citra Kirana.

Kisah asmara Ali dan Citra dikabarkan terjalin kembali alias cinta lama bersemi kembali (CLBK) sejak foto-foto kebersamaan mereka terlihat di media sosial.

"Aku apa pun itu sih, pilihannya Ali, apa pun itu bentuk hubungannya, aku selalu support yang terbaik buat mereka," kata Nabila dalam wawancara di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

[Baca juga : Hamil, Nabila Syakieb Istirahat dari Dunia Entertainment  ]

Namun, soal sejauh mana jalinan cinta Ali dan Citra, Nabila yang sedang berbadan dua menolak berkomentar banyak. Menurut dia, adiknya dan Citra lah yang berhak membicarakan tentang hal pribadi mereka.

"Wah itu tanyakan langsung ke orangnya ya hehehe," ujar istri Reshwara Argya Ardinal itu.

Pada Oktober 2017 lalu, Ali dan Citra terlihat jogging bersama lewat beberapa buah foto di media sosial. Keduanya pernah berpacaran, namun hubungan mereka kandas pada 2015 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Ali Syakieb: Jangan Buru-buru, kalau Enggak Jodoh Kan....]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X