Rahasia Awet Muda Armand Maulana

Kompas.com - 14/12/2017, 13:28 WIB
Vokalis Armand Maulana usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Armand Maulana usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Armand Maulana masih tampak awet muda di usianya yang sudah 46 tahun. Ditemui usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017), Armand membagi rahasianya.

"Rahasianya ya berpikir positif aja, olahraga. Saya sebel juga sekarang enggak bisa olahraga karena jadwal yang padat juga, sama saya menjaga makanan juga," ucapnya.

Selain itu, pilihan gaya berpakaian menurut Armand juga mampu membuatnya tampak lebih muda.

"Ya mungkin kali, gua dari tahun 1990-an enggak pernah memikirkan akan berpakaian seperti apa kalau mau jumpa pers di satu tempat, lihat baju di lemari cocok, ya sudah saya pakai," ujarnya.

Baca juga : Armand Maulana Atur Waktu agar Proyek Solo dan GIGI Tak Bersinggungan

"Tapi kalau teman-teman ngelihat penampilan gue kayaknya enggak tua-tua. Ya artinya alhamdulilah gue dikasih selera yang bagus jadi orang-orang enggak merasa, 'Lo sudah tua, enggak usah sok-sok muda', mudah-mudahanlah enggak gitu," katanya.

Untuk model tatanan rambut, Armand juga selalu lebih suka model yang panjang.

"Kalau rambut ini karena gue kemarin haji, jadi dibotakin. Ini sudah lumayan nih ada rambutnya lagi. Mau digondrongin lagi, tapi ini kan baru tiga bulan, jadi belum (panjang)," ungkapnya.

Baca juga : Armand Maulana Sebut Jajaran Juri Baru Berhasil Gulingkan Ahmad Dhani



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X