Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Awet Muda Armand Maulana

Kompas.com - 14/12/2017, 13:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Armand Maulana masih tampak awet muda di usianya yang sudah 46 tahun. Ditemui usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017), Armand membagi rahasianya.

"Rahasianya ya berpikir positif aja, olahraga. Saya sebel juga sekarang enggak bisa olahraga karena jadwal yang padat juga, sama saya menjaga makanan juga," ucapnya.

Selain itu, pilihan gaya berpakaian menurut Armand juga mampu membuatnya tampak lebih muda.

"Ya mungkin kali, gua dari tahun 1990-an enggak pernah memikirkan akan berpakaian seperti apa kalau mau jumpa pers di satu tempat, lihat baju di lemari cocok, ya sudah saya pakai," ujarnya.

Baca juga : Armand Maulana Atur Waktu agar Proyek Solo dan GIGI Tak Bersinggungan

"Tapi kalau teman-teman ngelihat penampilan gue kayaknya enggak tua-tua. Ya artinya alhamdulilah gue dikasih selera yang bagus jadi orang-orang enggak merasa, 'Lo sudah tua, enggak usah sok-sok muda', mudah-mudahanlah enggak gitu," katanya.

Untuk model tatanan rambut, Armand juga selalu lebih suka model yang panjang.

"Kalau rambut ini karena gue kemarin haji, jadi dibotakin. Ini sudah lumayan nih ada rambutnya lagi. Mau digondrongin lagi, tapi ini kan baru tiga bulan, jadi belum (panjang)," ungkapnya.

Baca juga : Armand Maulana Sebut Jajaran Juri Baru Berhasil Gulingkan Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com