14 Tahun Identik dengan Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal Pasrah

Kompas.com - 15/12/2017, 14:04 WIB
Artis peran Samuel Rizal dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Samuel Rizal dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Rizal sukses membawakan sosok Adit, cowok tengil dalam film Eiffel I'm in Love. Sosok Adit bahkan telah melekat padanya selama 14 tahun, sejak film itu dirilis pada 2003.

"Ya kalau masalah trademark atau apalah itu, gue enggak bisa mencopot yang sudah melekat itu karena Sammy botak, Sammy Eiffel, ya sudah," katanya usai jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Sebenarnya setelah Eiffel I'm in Love, Sammy sudah membintangi film lain dan beberapa sinetron. Namun masyarakat tetap mengingatnya sebagai Adit.

Beberapa film dan FTV sebelumnya juga pernah diperankan Sammy setelah film Eiffel I'm in Love diluncurkan. Hanya saja masyarakat tetap mengingatnya sebagai Adit.

Baca juga : Samuel Rizal Sedih Harus Tinggalkan Anak ke Paris

"Tapi kan gue juga main FTV dan film lain, sinetron lain. Tapi kalau memang yang diingat Eiffel ya sudah berarti itu menjadi film box office gue dan yang lain," ujarnya.

Kini film Eiffel I'm in Love 2 telah selesai diproduksi, Sammy masih dipercaya untuk berperan sebagai Adit yang berpasangan dengan Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Melly Goeslaw Mulai Rekaman Tema Lagu Film Eiffel Im in Love 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.