Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Tahun Identik dengan Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal Pasrah

Kompas.com - 15/12/2017, 14:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Rizal sukses membawakan sosok Adit, cowok tengil dalam film Eiffel I'm in Love. Sosok Adit bahkan telah melekat padanya selama 14 tahun, sejak film itu dirilis pada 2003.

"Ya kalau masalah trademark atau apalah itu, gue enggak bisa mencopot yang sudah melekat itu karena Sammy botak, Sammy Eiffel, ya sudah," katanya usai jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Sebenarnya setelah Eiffel I'm in Love, Sammy sudah membintangi film lain dan beberapa sinetron. Namun masyarakat tetap mengingatnya sebagai Adit.

Beberapa film dan FTV sebelumnya juga pernah diperankan Sammy setelah film Eiffel I'm in Love diluncurkan. Hanya saja masyarakat tetap mengingatnya sebagai Adit.

Baca juga : Samuel Rizal Sedih Harus Tinggalkan Anak ke Paris

"Tapi kan gue juga main FTV dan film lain, sinetron lain. Tapi kalau memang yang diingat Eiffel ya sudah berarti itu menjadi film box office gue dan yang lain," ujarnya.

Kini film Eiffel I'm in Love 2 telah selesai diproduksi, Sammy masih dipercaya untuk berperan sebagai Adit yang berpasangan dengan Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018 mendatang.

Baca juga : Melly Goeslaw Mulai Rekaman Tema Lagu Film Eiffel Im in Love 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com