Gading Marten: Saya Disuruh Beli Motor daripada Tambah Anak

Kompas.com - 15/12/2017, 15:55 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten dan Gisella Anastasia menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten mengatakan bahwa ia dan sang istri, Gisella Anatasia, belum beniat menambah anak lagi.

Sebagai informasi, Gading dan Gisel menikah menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, pada 2013 lalu. Dua tahun kemudian, pada 16 Januari 2015, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora.

"Belum, nah itu tanya emaknya deh," kata Gading dalam wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Baca juga : Gisel dan Gading Marten Akan Pindah ke Rumah yang Lebih Besar

Putra aktor senior Roy Marten itu mengaku justru dibolehkan membeli motor baru oleh sang istri ketimbang menambah momongan.

Hanya saja, Gading yang dikenal senang bercanda, tak menjelaskan apakah itu serius atau hanya banyolan semata.

"Saya disuruh beli motor daripada nambah anak," ujar pria kelahiran 8 Mei 1982 itu seraya tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X