DJ Dalam Negeri Ramaikan Pembukaan DWP 2017

Kompas.com - 15/12/2017, 20:47 WIB
Salah satu panggung dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2017 di JIExpo Kemayoran, Jumat (15/12/2017). Pada hari pertama DWP 2017, sejumlah DJ (disc jockey) asal Indonesia meramaikan party goers di venue. KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA Salah satu panggung dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2017 di JIExpo Kemayoran, Jumat (15/12/2017). Pada hari pertama DWP 2017, sejumlah DJ (disc jockey) asal Indonesia meramaikan party goers di venue.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah disjoki (DJ) dari dalam negeri ikut memeriahkan hari pertama perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jumat (15/12/2017) malam.

Tak tanggung-tanggung, mereka diberi porsi untuk tampil di panggung terbesar pesta electronic dance music (EDM) ini, Stage Garuda Land.

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, DJ asal Indonesia yang mengajak party goers pemanasan di antaranya adalah Patricia Schuldtz serta Devarra. Adapun DJ yang paling awal bermain di Garuda Land adalah Ray Ray dari Taiwan.

Baca juga : Pengunjuk Rasa Teriaki Pengunjung DWP Berpakaian Mini yang Melintas

Bersamaan dengan penampilan para DJ itu, ada empat orang penari berpakaian robot lengkap dengan lampu berjalan di sekujur tubuhnya. Lampu tersebut menyala berpadu dengan pencahayaan yang kerlap kerlip dari atas panggung.

Sama seperti DWP tahun 2016, untuk tahun ini pihak penyelenggara menyediakan tiga panggung, yakni Garuda Land yang terletak di luar ruangan, dan dua panggung di dalam ruangan, Neon Jungle serta Cosmic Stasion.

Pada hari ini, sejumlah DJ ternama dari luar negeri akan dihadirkan, di antaranya Marshmello, R3hab, hingga Tiesto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Massa Penolak DWP Berencana Demo Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.