Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Dalam Negeri Ramaikan Pembukaan DWP 2017

Kompas.com - 15/12/2017, 20:47 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah disjoki (DJ) dari dalam negeri ikut memeriahkan hari pertama perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jumat (15/12/2017) malam.

Tak tanggung-tanggung, mereka diberi porsi untuk tampil di panggung terbesar pesta electronic dance music (EDM) ini, Stage Garuda Land.

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, DJ asal Indonesia yang mengajak party goers pemanasan di antaranya adalah Patricia Schuldtz serta Devarra. Adapun DJ yang paling awal bermain di Garuda Land adalah Ray Ray dari Taiwan.

Baca juga : Pengunjuk Rasa Teriaki Pengunjung DWP Berpakaian Mini yang Melintas

Bersamaan dengan penampilan para DJ itu, ada empat orang penari berpakaian robot lengkap dengan lampu berjalan di sekujur tubuhnya. Lampu tersebut menyala berpadu dengan pencahayaan yang kerlap kerlip dari atas panggung.

Sama seperti DWP tahun 2016, untuk tahun ini pihak penyelenggara menyediakan tiga panggung, yakni Garuda Land yang terletak di luar ruangan, dan dua panggung di dalam ruangan, Neon Jungle serta Cosmic Stasion.

Pada hari ini, sejumlah DJ ternama dari luar negeri akan dihadirkan, di antaranya Marshmello, R3hab, hingga Tiesto.

Baca juga : Massa Penolak DWP Berencana Demo Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com