Syahrini Ajak Penggemar Naik Helikopter

Kompas.com - 16/12/2017, 12:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini selama ini dikenal sering menggunakan helikopter sebagai alternatif transportasi di tengah kemacetan Jakarta.

Namun, pada pekan lalu, pelantun "Sesuatu" ini melakukan hal berbeda. Ia kali itu tak lagi sendiri, melainkan juga memgajak sekitar tiga atau empat penggemarnya naik helikopter.

"Oh iya, kemarin memanjakan pembeli-pembeli (bisnis kue Syahrini) naik helikopter," ujar Syahrini saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Baca juga : Syahrini: Aku dari Dulu Pengguna Kaca Muka, Bukan Kacamata

Mereka yang berkesempatan menjajal helikopter bersama sang ratu jargon-jargon unik itu adalah pemenang undian. Sebelumnya, Syahrini dan bisnis kulinernya menggelar kuis.

Kala itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bersama penggemar yang beruntung melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bogor, Jawa Barat.

"Karena ini bagian daripada rasa terima kasih kami kepada para pembeli yang loyal. Kami manjakan mereka sekali-sekali enggak apa-apa," kata Syahrini saat ditanya soal biaya naik helikopter yang tak murah.

Baca juga : Penjelasan Syahrini Soal Kabar Tarif Endorsement Rp 100 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.