Kiat Sehat ala Zaskia Gotik: Hindari Galau

Kompas.com - 16/12/2017, 12:31 WIB
Zaskia Gotik berpose usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Gotik berpose usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi seorang penyanyi dangdut dengan jadwal yang padat, membuat Zaskia Gotik harus bisa menjaga stamina dan kesehatanya.

Ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam, ia berbagi tips sehatnya.

"Cara jaga kesehatannya paling pikir positif aja. Jangan sering galau, harus happy. Itu aja," kata pelantun "Satu Jam Saja" itu.

Zaskia memberi contoh, beberapa hari terakhir ini jam tidurnya sangat kurang. Kadang empat jam atau hanya dua jam karena mepetnya jadwal kerjanya.

Namun, ia tetap semangat dan segar tampil bernyanyi sambil berjoget di panggung.

Baca juga : Zaskia Gotik Sebut The Sacred Riana Bikin Indonesia Bangga

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kan aku bulan ini lagi sibuk banget. Ini aja aku baru tidur dua jam, tapi tetep semangat. Intinya kalau kita happy, insya Allah badan kita pasti akan happy juga," ucap Zaskia. 

Di luar itu, tentu asupan makanan yang sehat tetap diperlukan. Penyanyi yang mempopulerkan goyang itik ini selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat, tak terkecuali air putih.

"Banyak minum air putih. Makanannya jangan diet-diet lah, yang penting jaga makanannya makanan sehat. Banyakin sayuran, buah, dan air putih," kata Zaskia.

Baca juga : Randy Pangalila Bilang Zaskia Gotik Hanya Teman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.