Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan Andrew White dan Nana Mirdad ke Premiere Star Wars di LA

Kompas.com - 17/12/2017, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Andrew White dan Nana Mirdad mendapat kesempatan emas menghadiri gala premiere film Star Wars: The Last Jedi di Los Angeles, AS, pada 9 Desember 2017 lalu.

Mereka mendapat undangan khusus dari Disney Indonesia.

Namun, perjalanan mereka dari Bali menuju ke LA pada 30 November itu tidak berjalan mulus. Butuh perjuangan agar Andrew dan Nana akhirnya bisa menghadiri pemutaran perdana Star Wars seri ke-8 itu.

"Perjalanan kami ke LA itu 53 jam. Dua hari sebelum kami berangkat, tiba-tiba bandara (I Gusti Ngurah Rai) ditutup karena Gunung Agung (erupsi)," kata Nana dalam wawancara di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Tak mau membatalkan perjalanan mereka, Andrew dan Nana akhirnya memutuskan untuk mengendarai mobil ke Surabaya yang menghabiskan waktu 15 jam. Namun, sesampainya di sana, mereka justru tertinggal pesawat.

"Jadi kami harus terbang dulu ke Makassar. Dari Makassar kami ke Jakarta, baru ke LA. Enggak ada istirahat lagi,"a kata Nana.

"Yang bikin kami kesel lagi pas udah di Banyuwangi itu ditelepon sama teman-teman 'eh bandara udah buka loh'. 'Wah thank you ya, makasih ya udah dikasih tahu, tapi kami udah setengah jalan'," timpal Andrew sambil tertawa kecil.

Sampai akhirnya mereka tiba dengan selamat di LA dan beruntung masih diberi satu hari untuk beristirahat.

"Kami benar-benar enggak mau ketinggalan. Itu udah bukan jet lag lagi, itu udah bengong aja. Tapj memang harus ya, karena ini world premiere dan bisa ketemu mereka dan wawancara. Jadi harus dibela-belain ke sana," ucap Andrew. 

"Kami sampai sana udah kayak zombi hahaha. Perjuangan banget, tapi perjuangan yang terbayarkan," timpal Nana.

Ketika menghadiri gala premiere di Shrine Auditorium, Andrew dan Nana tak mau ketinggalan mengabadikan suasana di sana yang disulap seperti dunia Star Wars.

Baca juga : Akan Selalu Ada Mentor di Seluruh Seri Star Wars

"Kami kan harus ambil gambar, itu sampai lupa ambil gambar. Kayak anak kecil gitu, bukan Andrew yang 32 tahun tapi Andrew yang 8 tahun hehehe," kata Andrew.

"Suasananya Star Wars. Stormtroopers-nya tetap dengan karakter mereka. Yang penjaganya pun bener-bener sok galak gitu. Robotnya muter-muter gitu deketin Nana," tambahnya.

Baca juga : Nonton Star Wars: The Last Jedi, Yayan Ruhian Teringat Saat Shooting Episode 7

Nana mengatakan, bisa menghadiri gala premiere film Star Wars yang sangat mereka gemari adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan.

"Itu pengalaman amazing ya, aku sama Andrew nonton langsung di sana, sebagai salah satu hal yang enggak akan kita lupain seumur hidup. Benar-benar norak banget kita di sana hahaha," ujar Nana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com