Perjuangan Andrew White dan Nana Mirdad ke Premiere Star Wars di LA

Kompas.com - 17/12/2017, 16:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Andrew White dan Nana Mirdad mendapat kesempatan emas menghadiri gala premiere film Star Wars: The Last Jedi di Los Angeles, AS, pada 9 Desember 2017 lalu.

Mereka mendapat undangan khusus dari Disney Indonesia.

Namun, perjalanan mereka dari Bali menuju ke LA pada 30 November itu tidak berjalan mulus. Butuh perjuangan agar Andrew dan Nana akhirnya bisa menghadiri pemutaran perdana Star Wars seri ke-8 itu.

"Perjalanan kami ke LA itu 53 jam. Dua hari sebelum kami berangkat, tiba-tiba bandara (I Gusti Ngurah Rai) ditutup karena Gunung Agung (erupsi)," kata Nana dalam wawancara di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Tak mau membatalkan perjalanan mereka, Andrew dan Nana akhirnya memutuskan untuk mengendarai mobil ke Surabaya yang menghabiskan waktu 15 jam. Namun, sesampainya di sana, mereka justru tertinggal pesawat.

"Jadi kami harus terbang dulu ke Makassar. Dari Makassar kami ke Jakarta, baru ke LA. Enggak ada istirahat lagi,"a kata Nana.

"Yang bikin kami kesel lagi pas udah di Banyuwangi itu ditelepon sama teman-teman 'eh bandara udah buka loh'. 'Wah thank you ya, makasih ya udah dikasih tahu, tapi kami udah setengah jalan'," timpal Andrew sambil tertawa kecil.

Sampai akhirnya mereka tiba dengan selamat di LA dan beruntung masih diberi satu hari untuk beristirahat.

"Kami benar-benar enggak mau ketinggalan. Itu udah bukan jet lag lagi, itu udah bengong aja. Tapj memang harus ya, karena ini world premiere dan bisa ketemu mereka dan wawancara. Jadi harus dibela-belain ke sana," ucap Andrew. 

"Kami sampai sana udah kayak zombi hahaha. Perjuangan banget, tapi perjuangan yang terbayarkan," timpal Nana.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.