Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andrew White dan Nana Mirdad Berdebat karena Star Wars: The Last Jedi

Kompas.com - 17/12/2017, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andrew White dan istrinya, Nana Mirdad, mengaku sebagai penggemar sejati film-film Star Wars. Nana menyebut mereka berdua selalu sehati soal film fiksi ilmiah itu.

Namun, ketika akan menyaksikan episode ke-8 Star Wars berjudul The Last Jedi di Los Angeles pada 9 Desember 2017, Nana dan Andrew justru berdebat kecil.

"Paling beda pendapat pas mau nonton The Last Jedi," ujar Andrew saat ditemui di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Ia dan Nana bersimpangam jalan soal jalan cerita film arahan sutradara Rian Johnson itu.

"Misalnya, aku bilang begini, dia yang 'Ah enggak mungkin, kan begini gini', 'Ya udah entar kita lihat'. Abis nonton baru yang 'tuh kan'," kata Andrew.

Di luar itu, Nana dan Andrew mengaku sangat menyukai kisah Skywalker sejak awal. Bukan cuma mereka, ayah dan saudara lelaki Andrew juga penggemar berat Star Wars. Sampai-sampai kegemaran Andrew dan Nana tertular juga pada dua anak mereka.

Baca juga : Perjuangan Andrew White dan Nana Mirdad ke Premiere Star Wars di LA

"Awalnya karena aku sama bapaknya. Terus sebagai anak jadi penasaran. Abis itu mulai nanya nanya. Terus nonton bareng abis itu jadi suka secara natural. Mereka dengan sendirinya tertarik," ujar Nana.

"Jarang kan ada sebuah seri atau saga di mana bapaknya, kakeknya, pamannya, dan anaknya semua bisa ikutan nonton. Kan ada yang lain yang cuma bapaknya doang yang suka atau anaknya aja yang suka. Film ini, pas trailernya keluar kami tuh sekeluarga langsung yang aaarrgghh," timpal Andrew.

Baca juga : Mark Hamill Bikin Tangan Andrew White Dingin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com