Tahun Depan Indra Bruggman Lebih Fokus Berbisnis

Kompas.com - 18/12/2017, 15:49 WIB
Indra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Bruggman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman mengungkap tahun depan ia akan lebih berfokus pada bisnis fashion yang sedang ia geluti.

"(Tahun depan) Targetnya lebih ke dunia bisnisnya bukan ke dunia entertainment. Pengin punya line clothing yang lebih banyak," kata Indra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

"Kalau sekarang kan cuma punya hijab ya. Penginnya bikin yang lebih kasual, ada buat laki-laki. Sekarang lebih fokus untuk yang buat perempuan ya," sambung Indra.

Pria kelahiran 8 Mei 1981 itu mengaku sudah tidak lagi memaksa diri mengejar kariernya di industri hiburan. Ia lebih banyak menyediakan waktunya untuk mengurusi bisnis.

"Kalau sekarang ada pekerjaan mood-nya ada di situ ya saya shooting, kalau enggak pun enggak terlalu saya cari juga gitu," ucap Indra.

Karena itu saat ini ia tidak mengambil tawaran bermain sinetron yang memakan waktu cukup banyak.

"Kadi saya takutnya bisnis yang gelutin sekarang itu jadi berantakan," lanjut bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Baca juga : Indra Bruggman Sebut Banyak Tawaran untuk F4 Indonesia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X