Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan Indra Bruggman Lebih Fokus Berbisnis

Kompas.com - 18/12/2017, 15:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman mengungkap tahun depan ia akan lebih berfokus pada bisnis fashion yang sedang ia geluti.

"(Tahun depan) Targetnya lebih ke dunia bisnisnya bukan ke dunia entertainment. Pengin punya line clothing yang lebih banyak," kata Indra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

"Kalau sekarang kan cuma punya hijab ya. Penginnya bikin yang lebih kasual, ada buat laki-laki. Sekarang lebih fokus untuk yang buat perempuan ya," sambung Indra.

Pria kelahiran 8 Mei 1981 itu mengaku sudah tidak lagi memaksa diri mengejar kariernya di industri hiburan. Ia lebih banyak menyediakan waktunya untuk mengurusi bisnis.

"Kalau sekarang ada pekerjaan mood-nya ada di situ ya saya shooting, kalau enggak pun enggak terlalu saya cari juga gitu," ucap Indra.

Karena itu saat ini ia tidak mengambil tawaran bermain sinetron yang memakan waktu cukup banyak.

"Kadi saya takutnya bisnis yang gelutin sekarang itu jadi berantakan," lanjut bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Baca juga : Indra Bruggman Sebut Banyak Tawaran untuk F4 Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com