Ternyata Enrique Iglesias dan Anna Kournikova Sudah Punya Anak Kembar

Kompas.com - 19/12/2017, 07:57 WIB
Pasangan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova menyaksikan pertandingan ternis antara Venus Williams dengan Serena Wiliams pada Sony Ericsson Open  di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Florida, pada 2 April 2009. Al Bello/Getty Images/AFPPasangan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova menyaksikan pertandingan ternis antara Venus Williams dengan Serena Wiliams pada Sony Ericsson Open di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Florida, pada 2 April 2009.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pasangan penyanyi Enrique Iglesias (42) dan pemain tenis Anna Kournikova (36) ternyata sudah menjadi orangtua sepasang anak kembar.

Menurut situs hiburan TMZ, Kournikova melahirkan bayi lelaki dan perempuannya di Miami, Sabtu (16/12/2017). Iglesias dan Kournikova memberi nama Nicholas dan Lucy.

Bayi kembar itu merupakan anak pertama bagi pasangan yang sudah berpacaran selama lebih dari 15 tahun itu.

Pasangan itu dikenal tertutup tentang kehidupan pribadi dan hubungan cinta mereka. Namun dalam wawancara dengan Women's Health pada 2011. Kournikoka mengatakan ingin memiliki anak, tetapi tidak ingin buru-buru menikah.

"Tentu saja saya ingin memiliki anak, entah itu anak kandung atau adopsi. Saya suka merawat orang," kata petenis yang sudah menggantung raket itu.

"Pernikahan bukan hal penting bagi saya. Saya memiliki hubungan yang membahagiakan - itu yang paling penting," lanjut Kournikova.

Yang jelas, katanya, ia percaya pada komitmen, dengan saling terbuka, percaya, dan menghormati dengan pasangan.

Sang kekasih, Enrique Iglesias, pernah menyebut Anna Kournikova cocok menjadi ibu.

"Menurut saya, Anna, dengan saya atau tidak, akan menjadi ibu yang ideal,' kata Iglesias kepada majalah People edisi Spanyol pada 2007.

Baca juga : Enrique Iglesias Tersayat Drone Saat Manggung

Pasangan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova jarang difoto bersama di akun media sosial mereka.

Pada Agustus lalu, Kournikova mengunggah sebuah video dia sedang berlatih angkat beban di Instagram. Ia mengenakan tank top longgar berwarna abu-abu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.