Meski Hamil 5 Bulan, Franda Tak Khawatir untuk Berlibur ke Jepang

Kompas.com - 20/12/2017, 12:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Efranda Stefanus atau lebih dikenal dengan nama Franda, berencana menghabiskan masa liburan akhir tahun ke Jepang bersama keluarga. Franda mengatakan perjalanan itu sudah direncanakan sebelum ia hamil.

"Nanti tahun baruan ke Jepang. Tapi itu judulnya bukan babymoon. Nitip aja babymoon-nya soalnya memang rencana sebelum hamil juga udah dari awal mau ke sana," kata Franda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Franda mengaku tidak khawatir meski kini kehamilannya telah memasuki usia lima bulan.

Baca juga : Hamil Lima Bulan, Franda Ubah Pola Asupan Gizi

"Enggak (khawatir), karena puji Tuhan hamilnya enggak masalah gitu, dari awal baik-baik aja gitu, enggak mual, enggak muntah, enggak repot. Jadi sehat-sehat aja bayinya, dibawa ke Jepang bayinya enggak apa-apa. Keluruyan terus malahan," ucapnya.

Istri artis peran Samuel Zylgwyn itu menambahkan, dia dan keluarga akan berkunjung ke Disneyland Tokyo.

Cuma di Tokyo sih. Soalnya satu ibu hamil, ada nenek-nenek, ada keponakan-keponakan masih kecil-kecil. Kayaknya kalau pindah-pindah kota ribet kan. Akhirnya kami milih satu kota," ujar bintang film Marmut Merah Jambu itu.

Baca juga : Franda Tak Kurangi Pekerjan meski Hamil

"Di sana delapan hari, tempat khususnya enggak ada sih karena aku belum pernah ke Jepang. Jadi emang pengin lihat, ke Disneyland sih pasti. Pokoknya aku setiap ke negara yang ada Disneyland-nya, aku ke Disneyland," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.