Demi Punya Anak, Gilang Dirga Liburan Berdua Istri

Kompas.com - 20/12/2017, 18:15 WIB
Gilang Dirga saat ditemui usai jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITAGilang Dirga saat ditemui usai jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, berencana menghabiskan masa liburan akhir tahun di Jepang. Mereka menyediakan waktu untuk berduaan agar fokus menjalani program momongan selama berlibur.

Gilang mengatakan itu saat diwawancarai usai jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Tahun depan itu kami memang pengin punya anak. Makanya kami mau liburan berdua, iya tahun baru mau liburan sampai Januari nanti kami bertolak ke Jepang," kata Gilang.

"Karena kan kemarin saya sempat sibuk dan kemarin juga sempat tidak jadi punya anak karena kata dokter berbahaya untuk kondisi ibu dan anaknya. Janinnya tidak berkembang," sambungnya.

Gilang juga bertekad untuk melakukan konsultasi ke dokter demi mencegah kegagalan yang pernah dialami istrinya.

Baca juga : Gilang Dirga-Adiezty Fersa Makin Menggebu

"Jujur sampai saat ini belum ketemu sama dokter. Makanya nanti kalau ada waktu senggang kami konsultasi sama dokter," ucapnya.

"Setelah itu baru kami tahu apa yang harus kami lakukan sesuai hasil konsultasi dengan dokter," lanjut Gilang.

"Makanya ini lebih ke arah psikis sih takutnya kalau kami tanpa konsultasi dokter nanti enggak jadi lagi. Makanya di akhir tahun itu saya dan istri mau berduaan aja," tambahnya lagi.

Baca juga : Sama- Sama Sibuk, Gilang Dirga Atur Komunikasi dengan Istri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.