Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri-putrinya Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir

Kompas.com - 20/12/2017, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki dua putri yang kini mulai beranjak dewasa, Zahwa (17) dan Aaliyah (15), membuat penyanyi Reza Artamevia (44) sebagai ibu merasa khawatir. 

"Semua orangtua itu pasti khawatir. Kalau enggak ada rasa khawatir bukan orangtua namanya. Pasti semua orangtua dari zaman ke zaman mengalami rasa khawatir, bagaimana membesarkan dan lain-lain," ujar Reza dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Namun pelantun "Pertama" ini menjadikan rasa khawatir itu sebagai cara untuk selalu waspada memantau putri-putrinya, terutama dalam hal pergaulan.

"Kalau kita tidak punya rasa khawatir, kita tidak ada aware ya, tidak ada kepedulian menjaga," ucap Reza.

[Baca juga : Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta ]

"Lagipula saya sama anak-anak ada grup WhatsApp bareng. Jadi kami pasti update satu sama lain. Walaupun, kadang-kadang kami masih lagi kumpul, kami tetap aja gitu, apa-apa, WhatsApp-an," tambahnya.

Beruntung, kedua anaknya sangat terbuka dengannya. Reza selalu menjadi tempat curahan hati Zahwa dan Aaliyah tentang hal apa pun.

"Alhamdulillah saya sama putri-putri saya tuh terbuka sih satu sama lain gitu, semuanya. Kalau ada apa-apa, ibaratnya curhat pasti sama saya," kata Reza.

"Ya Alhamdulillah mereka semua juga sekolahnya juga pada semangat, saya senang. Yang penting itu kan kalau orang tua ngelihatnya," sambung perempuan kelahiran 29 Mei 1973 itu.

[Baca juga : Reza Artamevia Tuangkan Pengalaman Hidup dalam Selalu Ada]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com