Dewi Sandra Tampil Megah dengan "Jalan Cinta" - Kompas.com

Dewi Sandra Tampil Megah dengan "Jalan Cinta"

Kompas.com - 21/12/2017, 11:08 WIB
Dewi Sandra tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Sandra tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra memberikan penampilan yang megah saat tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.

Istri Agus Rahman tersebut mengenakan gaun panjang hitam yang dipadu jubah warna senada. Pundahnya berhias potongan-potongan kain putih yang dibentuk seperti kelopak bunga.

Dewi juga mengenakan hiasan kepala layaknya perpaduan suntiang khas Minangkabau dan bando Saloko khas Bugis.

Bukan cuma dalam hal penampilan, suara Dewi yang lantang menyanyikan lagu "Jalan Cinta" juga terdengar mewah. Meskipun sudah jarang manggung, Dewi mampu menyajikan vokal yang tetap stabil dan merdu.

"Jalan Cinta" ciptaan Sherina Munaf merupakan lagu tema film Ayat Ayar Cinta pertama arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Usai tampil, Dewi mengaku gugup dan bangga dapat kesempatan tampil dalam konser pengantar film yang ia bintangi, Ayat Ayat Cinta 2. Film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto itu mulai tayang pada 21 Desember 2017.

Baca juga : Payung Teduh Hadir di Antara Para Diva

"Deg-degan banget tapi senang juga karena temen-temen lama di atas panggung. Persiapannya banyak berdoa. Suara enggak terlalu banyak persiapan, lebih ke mental," ujar Dewi.

"Aku bangga dan senang banget bisa nyanyiin lagu yang jadi ikon di Ayat Ayat Cinta pertama ciptaan Sherina, 'Jalan Cinta'. Meskipun tegang, tapi happy," lanjutnya.

Baca juga : Doa untuk Melly Goeslaw dalam Konser Ayat Ayat Cinta 2


EditorKistyarini

Close Ads X