Wulan Guritno: Tio Pakusadewo Kemarin Bersih Total

Kompas.com - 22/12/2017, 19:26 WIB
Wulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAWulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengaku sudah mendengar kabar bahwa rekan seprofesinya, Tio Pakusadewo, ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Namun Wulan belum berani banyak bicara.

"Aku baru dengar tapi belum tahu detail, jadi aku enggak bisa ngomong banyak dari pada salah. Pengin dengar dari orangnya langsung. Sekarang biarkan prosesnya jalan aja dulu," kata Wulan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Bintang film Jailangkung itu menuturkan, bukan hal yang mudah bagi para pemakai untuk bisa lepas dari jeratan narkoba.

"Memang dia kemarin itu bersih total kami tahu. Menjadi bersih itu memang enggak gampang. Saya juga punya teman yang bolak-balik rehab itu enggak gampang," ucapnya.

Baca juga : Cedera Kaki Jadi Alasan Tio Pakusadewo Pakai Sabu

Baca juga : 10 Tahun Pakai Sabu, Tio Pakusadewo Disebut Pecandu Akut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain memberi dukungan, Wulan juga berharap agar masalah yang dialami Tio bisa segera diselesaikan.

"Memang harus support yang sangat karena kan badannya sakit. Tapi ya mudah-mudahan masalahnya cepat selesai untuk ya kebaikan semua," imbuhnya.

Tio diketahui ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Ampera I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) pada pukul 23.15 WIB.

Selain sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit handphone.

Baca juga : Polisi: Penangkapan Tio Pakusadewo Bersumber Informasi Masyarakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.