Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Egois, Nova Eliza Persilakan Anak Berlibur bersama Ayahnya

Kompas.com - 23/12/2017, 12:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza (37) mengaku tidak mau egois dan mempersilakan anaknya, Naima Malinka (9), untuk memilih liburan akhir tahun bersamanya atau justru dengan sang ayah, Mirwan Suwarso, yang sudah menjadi mantan suami Nova.

"Tahun ini aku masih bertanya ke anakku, mau habiskan liburan akhir tahun sama aku atau bapaknya," ujar Nova saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

"Karena buat aku enggak masalah. Karena Naima belum pernah melewatkan tahun baru sama bapaknya. Aku sangat membuka peluang itu," sambung dia.

Untuk liburan Nova sendiri, ia memilih untuk berada di Indonesia. Pemain sinetron Boneka Poppy itu berencana akan memilih kawasan Bali untuk berlibur nanti.

Baca juga : Nova Eliza Tak Akan ke Pantai Saat Liburan di Bali

"Kebetulan vila aku yang di Bali sudah tersewa sampai Januari jadi paling ke Ubud atau ke Nusa Dua rencananya sih seperti itu," kata dia.

"Jadi banyak yang bisa dilakukan di Bali. Apalagi di sana kan naik motor nyaman. Kalau aku di sini (Jakarta) aku takut naik motor, takut disenggol," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com