Fedi Nuril: Saat Orang Kerja, Baru Kami Liburan

Kompas.com - 26/12/2017, 18:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BEKASI, KOMPAS.com - Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih melancong untuk mengisi libur panjang, aktor Fedi Nuril bersama keluarga justrunya tak berminat melakukan hal yang sama.

"Kalau aku sih alhamdulillah sekeluarga prinsipnya paling males liburan pada saat orang masih musim liburan," kata Fedi ketika dijumpai di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Bagi Fedi, musim liburan selalu akrab dengan macet dan keramaian. Ia merasa tak akan bisa benar-benar menikmati liburannya apabila harus meladeni dua kondisi yang tak ramah itu.

Baca juga : Ada yang Teriak Minta Dinikahi, Fedi Nuril Gemetar

"Jadi ya mungkin karena aku bukan pekerjaan kantoran, bisa liburan kalau memang ada waktu kosong yang enggak musim liburan, itu lebih enak sih. Di saat orang kerja, baru kami liburan. Begitu sebaliknya," ujar Fedi.

Lagipula, untuk akhir tahun ini ia juga disibukkan oleh jadwal promo sekuel film Ayat Ayat Cinta 2. Namun, di sela itu Fedi tetap mendapatkan libur selama tiga hari.

"Ada tiga hari liburan. Tapi itu total di rumah aja he-he-he," ucap Fedi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.