Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra dan Suami Gagal "Dinner" Berdua

Kompas.com - 27/12/2017, 10:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pekan lalu, tepatnya pada 11 Desember 2017, menjadi momen yang istimewa bagi artis peran Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman. Pasangan selebritas ini merayakan hari jadi pernikahan mereka yang menginjak usia 6 tahun.

Namun, perayaan ulang tahun pernikahan mereka tak seperti pasangan suami-istri lainnya yang biasanya memperingatinya dengan "candle light dinner".

"Harusnya kami ada plan khusus untuk anniversary kami, tapi itu tidak terjadi," ujar Dewi dalam wawancara di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Penyebab pertama adalah ada erupsi Gunung Agung sehingga perjalanan mereka ke Bali batal karena kondisi ketika itu sedang tak kondusif.

Baca juga : Dewi Sandra Tampil Megah dengan Jalan Cinta

Akhirnya, Dewi dan Agus memilih untuk makan malam berdua saja di Jakarta. Tak disangka hujan turun deras dan menyebabkan beberapa ruas jalan di ibu kota terendam banjir dan genangan.

"Terus aku bilang, 'Ini kita harus ngapain ya. Akhirnya kami cuma makan noodle di salah satu tempat terus pulang. Makannya juga enggak berdua, tapi ramai-ramai hahaha," ujar Dewi.

Terasa miris, namun Dewi dan Agus mencoba melihat itu sebagai berkah ulang tahun pernikahan mereka.

"Aku enggak tahu itu musibah atau anugerah. Tapi buat aku itu nikmat banget ketika sesuatu yang enggak sesuai rencana dan akhirnya bisa menjadi sesuatu yang baik," kata Dewi.

"Dulu aku mungkin bisa marah-marah. Tapi itu menunjukkan juga bahwa Allah kuasanya lebih besar. Manusia boleh punya rencana sematang-matangnya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com