Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Tahun Menikah, Dewi Sandra dan Agus Rahman Merasa Pecahkan Rekor

Kompas.com - 27/12/2017, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra dan Agus Rahman merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 11 Desember 2017 lalu. Telah mencapai usia enam tahun, mereka merasa telah memecahkan rekor berumah tangga.

Sebelumnya, Dewi pernah menikah dengan aktor Surya Saputra pada 2000 lalu, namun bercerai empat tahun kemudian. Pernikahannya dengan Glenn Fredly setahun berikutnya juga hanya bertahan tiga tahun.

"Aku bersyukur. Mas Agus juga nanya, 'Gimana udah enam tahun? Ini melewati rekor yang sebelumnya'," ujar Dewi dalam wawancara di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

"Oh iya aku lupa punya histori sebelumnya dan ternyata dia hitung. Dia merasa bahwa dia adalah pemenangnya," tambahnya sambil tersenyum.

Baca juga : Dewi Sandra dan Suami Gagal Dinner Berdua

Dewi kemudian berterima kasih kepada sang suami yang selama enam tahun ini selalu sabar dan sudah menjadi imam yang baik baginya.

"Dia orangnya enggak pernah gedebak-gedebuk, selalu memikirkan 10 step ke depannya. Kadang aku kalau diskusi sama dia, 'Gila ya lama banget untuk ambil satu keputusan'. Tapi itu juga melatih aku sabar ketika aku ngobrol sama dia," ujar Dewi.

Pelantin "Tak Ingin Lagi" itu merasa banyak belajar selama menjalani rumah tangga dengan Agus. Dewi akhirnya memahami bahwa kunci langgengnya rumah tangga adalah sabar dan komunikasi.

"Yes enam tahun, aku rasa semakin kompak dengan Mas Agus. Namanya menikah pasti adalah dua orang manusia yang berbeda. Nah, berbedanya itu justru menjadi sesuatu yang begitu menarik. Aku bersyukur dia imam yang baik," ucap Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com