Andika Kangen Band: Sebutan "Babang Tamvan" adalah Anugerah

Kompas.com - 27/12/2017, 19:38 WIB
Vokalis Andika Mahesa berpose usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Andika Mahesa berpose usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andika "Kangen Band" (34) menyebut panggilan "babang tamvan" yang diberikan warganet kepadanya sebagai anugerah.

"Babang tamvan itu kan bukan sebutan saya. Sebutan orang luar, sebutan masyarakat buat saya," kata Andika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

"Ya awalnya sih ngerasa musibah ya, tapi semakin ke sini menjadi anugerah buat saya," sambung dia.

Baca juga : Disebut Abang Tampan, Andika Kangen Band Malah Bilang Ngimpi

Pria bernama lengkap Andika Mahesa itu menjelaskan maksud anugerah yang diucapkannya. Menurut dia, sebutan itu membuatnya kebanjiran pekerjaan.

"Anugerahnya ya gara gara panggilan itu saya jadi banyak job, jadi banyak uang lagi. Ya alhamdulillah saya syukuri walaupun sedikit, tapi sering, sampai sekarang job saya belum berhenti-berhenti," kata dia.

Sebagai informasi, julukan "babang tamvan" yang disematkan oleh warganet merupakan guyonan kepada Andika. Beberapa kali Andika memamerkan kemesraan yang tersebar di media sosial dengan para wanita berparas cantik.

Baca juga : Masih Trauma, Andika Kangen Band Pilih-pilih Calon Kekasih

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X