Eko Patrio: Kalau Pun Liburan, Temani Anak Saja

Kompas.com - 28/12/2017, 16:50 WIB
Eko Patrio ditemui usai bersilaturahim di kediaman Rhoma Irama di Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEko Patrio ditemui usai bersilaturahim di kediaman Rhoma Irama di Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Eko Patrio (46) mengaku belum memastikan kegiatan yang akan dipilihnya untuk menghabiskan liburan akhir tahun kali ini bersama keluarganya.

"Belum tahu mau ke mana. Syukur-syukur sih mau keliling Indonesia aja atau keliling Jakarta. Menurut saya juga bagus, kok," tutur Eko usai bersilaturahim di kediaman Rhoma Irama di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Lagi pula, lanjut Eko, anak-anaknya tak meminta melancong ke luar negeri. Putra bungsu Eko ingin sekali pergi ke desa di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

"Eh, jangan salah lho, yang kecil pengin ke Nganjuk, pengin main sama sapi," ujarnya lalu tertawa kecil.

Baca juga: Menuju Tempat Berlibur di Swiss, Syahrini Dibuai Awan-awan Manja

Sampai sekarang Eko masih sibuk mengurus shooting program televisinya dan kegiatan politiknya.

"Ya, paling kalau pun liburan, saya enggak ke mana-mana, cuma nemenin anak aja. Jadi, yang sekarang, kalau pun liburan tahun baru segala macam, saya selalu memprioritaskan anak-anak dan istri," ujar suami Viona Rosalina dan ayah tiga anak ini.

Baca juga: Luna Maya: Libur adalah Mitos bagi Kami

"Yang penting tahun baru tuh bukan ke mananya, tapi dengan siapanya itu yang paling penting. Tentu, dengan anak-anak dan istri," sambungnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X